NgélMu – aNgél sadurungé keteMu

Hari Ini, Pukul 10 Pagi, 15 Tahun Yang Lalu

Posted by EG Giwangkara S pada Jumat, 15 Februari 2008

BKJT-II Jurusan LaboratoriumMeski sudah berjalan 15 tahun, tapi masih segar diingatan saya ketika kami duduk rapi di Ruang Komering Gedung Patra Ogan layaknya Tamtama yang akan diwisuda. Kami yang saat itu dipanggil satu persatu untuk disebutkan Nama, Nomor Pegawai dan lokasi penempatan.

Dari 318 orang di angkatan kami, 34 orang diantaranya ditempatkan disini, termasuk saya. Ada rasa bangga dan percaya diri yang memenuhi perasaan kami. Bagaimana tidak, kami ternyata lulus ketika beberapa diantara kami ada yang harus ”DO”.

Ya, saat itu, 15 Februari 1993 adalah hari pengangkatan BKJT-II menjadi pekerja Pertamina yang dilakukan oleh PUD saat itu, Bpk Mudjihartomo. Dan hari ini kita pas melaksanakan UTD ke-15. Salah satu milestone atau check-point dalam perjalanan sebagai pekerja Pertamina telah dilampaui.

Bagaimanapun kondisi kedepanya, buat teman-teman BKJT-II saya mengucapkan
selamat ber-UTD ke-15.

3 Tanggapan to “Hari Ini, Pukul 10 Pagi, 15 Tahun Yang Lalu”

  1. teguhf said

    sukses slalu bro
    satu saran aja : stop merokok !

  2. aqila said

    saya siswa sma kelas xii dan mendaftar bkjt, saya ingin tanya bagaimana proses pendidikan bkjt itu? terima kasih. jawaban anda akan sangat membantu saya

  3. haryanto sriyono said

    hai semua..saya ryan (haryanto sriyono) asal jakarta..saya salah satu siswa bkjt 2 jurusan instrumentasi yg di DO pd th 91 saat orientasi khusus teori di akamigas cepu..saya kehilangan kontak dengan kalian semua, saya hanya ingat pujo..selamat buat kalian semua yg lulus dan terus maju terus sukses…

Tinggalkan komentar