NgélMu – aNgél sadurungé keteMu

Akhirnya Saya Bisa Ngeblog Lagi

Posted by EG Giwangkara S pada Kamis, 24 Maret 2011

Alhamdulillah… Setelah lebih dari dua tahun ga bisa ngeblog disini gara-gara ga bisa login karena situs ini saya konek kan dengan personal domain menggunakan koneksi API Key, sementara personal domain saya sendiri crash gara-gara saya oprek dan mengakibatkan ga bisa login kemana-mana.

Setelah bolak-balik berkoresponden dengan support@wordpress.com yang mau dengan sabar mandu saya untuk recover situs NgelMu ini akhirna tadi bisa juga recover lagi. Sebetulnya saya bisa saja sih bikin akun baru, toh gratisan juga. Tapi saya sayang banget dengan artikel yang sudah ditulis disini. Belum lagi “brand image” dari persembahanku dan NgelMu yang sudah terlanjur melekat buat para pembaca.

Akhirnya selamat membaca lagi deh 🙂

:: Asa kararagok nulis euy karena dah kelamaan ga ngeblog… 😀

4 Tanggapan to “Akhirnya Saya Bisa Ngeblog Lagi”

  1. AsepSaiba said

    Alhamdulillah.. Selamat ya kang…
    Beberapa kali nengok NgeLmu, masih di posisi posting terakhir 16 Feb 2008…
    Akhirnya, REBORN juga…

    Selamat ya..

    *Dan, sayakah Komeng pertama setelah Re-Born?

  2. bintang said

    Untunglah dan selamat reborn lagi…. saya tunggu posting-posting menarik lainnya (yang pastinya telah antri panjang menunggu diupload selama 2 tahun ini hehehe).

    Saya termasuk yg sudah mendapatkan banyak informasi berguna dari blog ini.

    Terimakasih banyak.

Tinggalkan komentar